Ci Luk Ba!

November 24, 2007


Ci luk ba!

Selamat datang dan mampir di blog Pencakar Langit :)

Saya Nulur--pencerita yang random; kolektor buku yang purnawaktu alias bibliophile; bercita-cita menjadi pelukis dan penulis; pencinta kaus, jeans, dan baju garis-garis; penyandang gelar Magister Sinting yang mencoba belajar menjadi lebih baik; dan hanya seorang perempuan yang punya banyak mimpi :D.

Blog ini saya buat sejak tahun 2007 lalu ketika saya sedang sibuk-sibuknya bergelut dengan dunia perkuliahan. Apa yang ditulis dalam blog ini? Tentunya topik-topik yang sesuai dengan minat saya, seperti buku dan komik koleksi saya; musik favorit saya; film yang mungkin bagus; teater yang saya tonton;  gambar atau sketsa yang saya buat; makanan  yang saya cicipi; travelling yang saya jalani; atau sekadar omongan random saya. Ya, sekadar perekam jejak untuk beberapa hal yang saya renungkan, baca, dengar, tonton, dan lakukan.

Silakan menanggapi tulisan di sini :). Jika ada yang mau diulas bukunya, saran, diskusi, atau mau kerja sama menulis, silakan menghubungi halopencakarlangit@gmail.com :).

Writing isn't about making money, getting famous, getting dated, getting laid or making friends. In the end, it's about enriching the lives of those who will read your work and enriching your own life as well. It's about getting up, getting well, and getting over. Getting happy, okay? Getting happy.
~ Stephen King


Salam blogging!



You Might Also Like

0 komentar