Inglot: Kuteks yang Katanya Halal

23.25.00

Suatu saat, saya pernah terinspirasi dengan seseorang saat melihat kuku-kukunya. Ini bukan kali pertama saya bisa terinspirasi dengan orang-orang yang saya temui. Sebenarnya, saya pernah terinspirasi untuk lebih rajin memakai lotion karena saya pengen tangan saya terasa halus banget kayak tangannya salah satu tokoh ormas yang pernah saya salamin. Karena, sumpah, baru kali itu saya salaman dengan tangan yang lembut banget hehehe.

Nah, sekarang, saya terinspirasi sama kuku seseorang yang, sumpah, cakep banget. Apalagi doi selalu pake kuteks warna-warni. Baguuuus banget kukunya, selain terawat tentunya. Saya bukan penggemar kuteks, tapi saya punya beberapa yang kadang-kadang saya pakai.

Satu kuteks yang cukup nge-hits di kalangan hijabers itu mereknya Inglot. Saya gak tahu apakah sudah ada sertifikat halalnya, tapi kebanyakan hijabers yang saya follow kebanyakan pake kuteks ini. Katanya sih pernah ada penelitian bahwa Inglot ini lebih menyerap air dibanding kuteks merek lain. Jadi, air wudu bisa masuk menyerap ke kuku. Mungkin iyaa karena Inglot ini mengklaim bahwa kuteksnya itu breathable.



Jauh di lubuk hati saya, pengen banget saya mencoba kuteks ini. Dan, kebetulan ada teman saya yang bersedia memberikan benda mungil ini kepada saya hihihi. Pertama kali pake, baunya sama kayak kuteks-kuteks kebanyakan. Warnanya juga tidak terlalu glossy dan bagus-bagus aja di tangan saya. Tapi, gak kayak kuteks yang lain, kuteks ini (menurut saya) agak cepet kopek-kopek untuk beberapa hari pemakaian. Mungkin karena breathable sehingga kandungannya gak sepadat kuteks yang pernah saya pakai. Tapi, seandainya sudah mulai gompal catnya, yaaa paling saya mewarnai ulang kuku saya. Jadi bagus lagi deeeh :D.


Saya memakai Inglot O2M breathable warna 682. Yuks, yang mau coba, silakan. Pesannya online aja karena saya belum nemu booth khusus merek kuteks ini :D.


You Might Also Like

2 komentar