Where's Wally?

21.37.00

Rasanya pengen ketawa-tawa pas nemu buku Where's Wally? di online bookstore. Bukan karena bukunya jelek sih, tapi karena bukunya agak susyee dicari.


Pertama kali saya kenalan sama Wally malah bukan di bookstore, tapi di lapak-lapak buku second. Itu pun dapetnya versi kecil. Jadi, yaaa, agak jereng juga tiap kali nyari si Wally di antara ribuan orang yang digambar. Dan, gak nyangka juga ternyata buku kedua yang saya pesan ini ukurannya mayan gede, jadi si mata ga perlu jereng2 buat nyari Wally and the geng. 


So, buku Wally ini bercerita apa? 

Senenarnya, ini bukan buku cerita yang ada awalan, klimaks, dan akhiran. Ini adalah buku ilustrasi yang isinya gambar-gambar suasana beserta orang-orangnya. Karena judulnya Where's Wally?, yaaa kita disuruh nyari Wally di antara hamparan gambar-gambar orang, bukan buku berat sih, tapiii cukup menyenangkan buat pengusir rasa netw. Apalagi buat orang-orang yang butuh tantangan, tapi ga mau mikir berat. Naaah, kalo kayak gini, ambil buku Where's Wally? trus pantengin deeh ada di mana si Wally dkk ngumpet. Kalo kurang keliatan, ambil kaca pembesar, trus cari pelan-pelan. Pas ketemu yang dicari, rasanya legaaa bangeet :D. #fiuuh 

You Might Also Like

2 komentar