I want that boots and of course high heels

14.52.00

Sabtu itu, saya pikir akan ada halalbihalal yang digagas oleh banyak orang. Tak taunya, beritanya masih simpang siur dan membingungkan. Akhirnya, saya melanjutkan bongkar-bongkar buku-buku bekas. Awalnya di kaskus, lalu menuju dunia nyata. Kali ini, sasarannya adalah Gudang Buku. Tadinya berniat ke Pasar Buku Langka Taman Mini, tapi jauh banget. Ada lagi ke kios buku bekas Pak Faisal, sama juga jauhnya. Akhirnya, mendaratlah saya di Pasar Festival. Di situ, saya sekalian ngecek buku diskon terbitan Gramedia Grup dan tentunya membeli buku. Selesai di sana, saya pindah ke Gudang Buku. Di sana, saya ngulik-ngulik komik dan novel-novel masa SMP sambil nunggu Blueberry Cupcake dateng. Sayangnya, dia keburu dateng. Hahaha. Tertundalah pencarian barang-barang berharga itu untuk berlanjut ke pusat kota.


Mendaratlah kami di Plaza Indonesia. Dengan gaya saya, T-Shirt and jeans lover, teman saya itu bilang, "Gak papa, Lur. Banyak juga bule-bule yang gayanya kayak elo."

Saya cuma cengar-cengir. Bagaimanakah tampang saya dengan kaos oblong, celana jeans, dan ransel berat karena bawa banyak buku tiba-tiba muncul di tengah suasana Plaza Indonesia yang--ehem--lengang, orang-orangnya bergaya semua, dan etalase toko-toko yang tentunya branded. Toko-toko kelas dunia yang namanya--bagi saya--cuma didengar di film-film yang ngomongin fashion, macam Sex in the City atau Devil Wears Prada.


But, always be amazing! Saya berniat hunting style-nya orang-orang yang seliweran di depan saya. Gaya mereka oke, terutama kaum ABG. Cueks dan sangat bereksperimen dengan isi lemarinya. Hahaha. Gaya standar yang paling sering ditemuin adalah gaya perempuan dewasa mungkin di atas 25-30an. Mereka rata-rata memakai kaus ketat, rok mini, tank top, celana pendek. Empat elemen itu tinggal dipadupadankan aja. Plus highheels tentunya. Tasnya juga kebanyakan tas jinjing bermerek. Entah asli, entah KW.

Salah satu gaya yang beda dari kebanyakan adalah gaya Blueberry Cupcake. Kemeja dengan rompi dan celana pendek warna senada terlihat santai buat jalan-jalan. Apalagi, sepatunya baru. Balenciaga. Mantaphs.


We move to ZARA dengan tampilan winter collection. Oh, I love those boots and heels.


Si Blueberry Cupcake pernah menulis di blog-nya bahwa high heels membuat perempuan semakin terlihat cantik dan seksi. Maka itu, saya mau satu. Hahaha. Apalagi merek Louboutin yang banyak dipuja-puja para fashionista di seluruh jagat. Bukan karena ingin cantik atau seksi, tapi solidaritas kepada perempuan pengguna high heels yang saya tahu sangatlah pegal setelah menggunakan sepatu tinggi itu. Hehehe.


All pictures is private collection. I took them in Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta.

You Might Also Like

4 komentar