Doodle: Bunga

21.51.00

Sebenarnya, saya tidak terlalu mahir dalam membuat doodle. Bagi saya, doodle/zentangle itu susah dan butuh konsentrasi tinggi dan waktu yang banyak. Tapi, ketika melihat instagram [at]kcdoodleart, doodle/zentangle malah kelihatan kebalikannya. Inspiratif banget. Nah, mengikuti jejak Miss KC, saya mencoba untuk doodle bunga secara random.



Doodle ini dihasilkan dengan susah payah dan terlalu banyak mikirnya. Beda banget dengan Miss KC. But, namanya belajar, perlu dong adanya latihan. Jadi, buat temen-temen yang tertarik nge-doodle atau zentangle, latihan terus-menerus itu yang penting. 

Nah, di bawah ini doodle saya yang udah lama banget dibuatnya. Gak terlalu sempurna juga, tapi adalah sedikit nilai estetisnya *ehem*.



Kalau mau tekun dan telaten, doodle/zentangle bisa dijadikan ajang latihan. Modalnya gak terlalu besar: cukup kertas gambar atau segala macam kertas dan pulpen. Modal kertas dan pulpen selesai, saatnya menyebar di dunia maya untuk mencari karya seni inspiratif. Jangan pernah takut jika dicibir karena orang-orang besar itu lahir dari cibiran.

Silakan men-doodle!



You Might Also Like

0 komentar