Pengumuman Pemenang Une Personne Au Bout De La Rue [Book Tour]

Maret 24, 2017

Halo,

Yang ikutan giveaway dari Penerbit KataDepan pasti udah degdegan ya nunggu kabar pengumuman. Maafkan saya karena masih berkutat pada pekerjaan, jadi masih ngambang 😀.

Terima kasih semua karena sudah mau berpartisipasi dalam berbagi kisah masa lalunya yang menarik banget. Saya sampai bingung mau pilih yang mana 😁. Tapi, karena hanya ada satu giveaway yang disediakan Penerbit KataDepan, jadi hanya satu pemenang yang saya pilih (pengennya sih semuanya dikasih giveaway yaa).



Jadi, pemenang untuk satu eksemplar Une Perosnne Au Bout De La Rue dari Penerbit KataDepan untuk blog saya adalaaaah *JENGJENG*

“MEGA ANGGRAENI”

Selamaaat! Silakan DM saya di instagram yaaa.

Buat yang belum beruntung, jangan bersedih. Nantikan giveaway selanjutnya, bisa dari penerbit atau dari koleksi pribadi saya yang dobel saat beli 😃.

Embrace your past, but live for now—Beyonce Knowles

You Might Also Like

0 komentar