She's Back!

Maret 05, 2021

Menyambung tulisan "Saya dan Kucing Bernama Serafina", saya mau menginfokan bahwa kucing Serafina telah kembali. Yeaaay! 

Kepulangan yang nggak disangka-sangka karena saya sudah hopeless mengingat biasanya dia hanya pergi dua hingga tiga hari, tetapi ini sudah hampir seminggu belum kembali. Mungkin, dia betah di tempat baru, mungkin tempat baru lebih menyenangkan, dan mungkin ketemu cat lover yang sayang sama dia. Namun, kadang kepikiran yang jelek: apa dia nyasar, berantem, ditabrak kendaraan, digalakin orang, atau sakit karena saat itu lagi banyak virus kucing. Melihat kandang yang kosong (padahal baru dibersihin, litter box baru dicuci, dan pasir baru diganti), rasanya hati mencelos--sedih. I hope she will fine, doa saya kala itu. 

Pada hari kelima, sekitar pukul 21.30, ada yang lari-lari mengendap-endap di teras rumah. Ketika pintu ruang tamu dibuka secara tidak sengaja, ponakan saya teriak, "Aunty, Serafina pulang!" Buru-buru saya lari dan menggiring Serafina dengan makanan untuk kembali ke kandang. Setelah Serafina makan dengan lahap dan tidur di kandangnya, saya baru bisa tidur dengan nyenyak sambil memuji-muji nama Allah berkali-kali dan enggak nangis dalam diam. 

Serafina pada Pagi Hari Setelah Semalam Kembali

I'm so grateful that she's back home. *lopelope*


You Might Also Like

0 komentar